KLX 150, WAH MAKIN BANYAK PILIHAN

Setelah lama ditunggu tunggu oleh bikers di Indonesia, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan segera meluncurkan KLX 150, varian yang mengambil basic dari KLX 140 pada pertengahan Mei 2009.

klx-dalamKLX 150 yang dipasarkan di Indonesia akan memiliki perbedaan dari segi penampilan dibandingkan produk asli motor ini diluar negeri. Untuk KLX 150 yang dipasarkan di Indonesia akan mengalami penambahan modifikasi di beberapa bagian yang cocok untuk kalangan muda yang energik. Perlengkapan standar jalan raya seperti lampu depan/belakang, spion, lampu rem dan lainnya juga akan ikut dipasang.

Tidak itu saja, desain knalpot undertrailnya yang pendek dan berbentuk segi lima, bukan membulat seperti desain knalpot pada umumnya, menambah kesan sporty petualang yang menjanjikan.

Dari segi konsep, saya melihat Model trail yang diusung oleh KLX 150 akan menarik minat bikers terutama kawula muda yang cinta petualangan. KLX 150 ini nantinya dapat menjadi alternatif kendaraan bagi konsumen, karena mengusung konsep motor trail yang saat ini populasinya masih sedikit di Indonesia.

Mesin 4-stroke, SOHC, 2-valve single yang di aplikasi di motor ini pun juga akan terkena sentuhan. Karena, mesin asli KLX 150 yang akan dipasarkan di Indonesia itu hanya memiliki kapasitas sebesar 144 cc. Jadi, mesin KLX 150 nanti akan sedikit di bore up untuk meningkatkan kapasitasnya.

SIAPA BERMINAT ?

Sumber: 

http://sheilawinston.wordpress.com/2009/04/20/klx-150-wah-makin-banyak-pilihan/

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s