Helm Bonus dari KLX 150 S

helmklx03

Gambar di atas adalah gambar satu buah helm gratis hasil dari pembelian satu unit Kawasaki KLX 150 S. Bagaimana kualitas nya ? Yuk kita bahas sekilas. ATPM Kawasaki memang menyertakan helm jenis cakil ini untuk setiap unit ber aura dual purpose. Minus jaket. Dan minus pula goggle nya. Padahal dari sisi kelengkapan sebenarnya helm model cakil selalu berjodoh dengan goggle (kacamata). Masukan pertama buat Kawasaki agar sekaligus menyertakan goggle saat memberikan helm bonus.

Bicara kualitas maka konsumen patut lega. Sertifikasi SNI melalui logo emboss sudah cukup menjadi jaminan bahwa helm ini sudah mampu memberikan proteksi yang baik bagi pengendaranya. Desainnya memang menganut desain umum yang biasa ditunjukkan helm-helm motokross. Grafis putih-biru menjadi bagian dari warna dasar abu-abu. Pet nya pun tampil standar, tidak ada penampakan desain modern yang bisa terlihat.

Satu lagi kualitas apik yang menyertai adalah sistem ikat D-Ring nya. Jaminan kekuatan ikatan melalui sistem D-Ring menjadi satu nilai plus lagi. Tinggal bagaimana konsumen ber adaptasi dengan cara ikat yang baru. Maklum, pasar helm di Indonesia masih akrab dengan sistem ikat ala buckle yang mudah lepas-pasang. Jadi memang secara umum dari konsep ‘safety’ maka produk bonus ini sudah cukup memberikan kualitas yang baik. Good job !

helmklx02

helmklx01 sumber:

http://andryberlianto.wordpress.com/2010/07/22/helm-bonus-dari-klx-150-s/

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s