pantai marina ke pantai palangtritis

Adventure berikut ini berawal dari pantai marina di semarang, melewati fort william 2 yang lagi di renovasi dan di lanjutin ke arah ungaran dan bawen. Berhenti sebentar untuk makan siang dengan sego kuncing🙂

Menuju kearah salatiga ada melewati kebun kopi dan warung warung pinggir jalan seperti jualan es kelapa muda sampai ada yang jualan panci panci sapu lidi dan kerajinan tangan lainnya.

Ada jalan alternatif dari salatiga menuju boyolali tanpa melweati kota, panoramanya menarik dari luanya sawah dan pegunungan yang membentang.

Boyolali ke kartosuro menuju lagi ada pelebaran jalan, apabila sudah jadi akan sangat bermanfaat untuk lalu lintas antar kota. Kearah klaten bisa mulai kebut dengan maksimal 100 km/jam.

Waktu sudah menuju jam 4 harus mencari tempat solat. Mesjid di depan prambanan. Mesjid yang hancur dan di bangun kembali saat terjadi gempa 2006.

Sudah semakin sore dan belum sampe ke pantai parangtritis langsung ngebut lagi mengejar sunset di pantai dari jalan solo, ring road selatan sampai jalan parang tritis semakin gelap.

Agar tidak bayar pintu masuk langsung belok kanan ke arah pantai depok. Disana bisa langsung menuju pantai, pasir dan laut selatan. Belum sampe pantai malah sudah denger suara adzan magrib.

Saat tibanya di pantai langsung foto motor kapal dan sisa sisa sunset yang ada. Kamera hp ternyata tidak ada flash maka terkesan gelap.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s