Jawa bali day 4 denpasar gilimanuk

Hari ini fokus pada pantai mulai dari pantai kuta, lalu makan siang di kedonangan, bablas ke uluwatu dan lanjut ke gilimanuk.

Bangun pago langsung menuju ke pantai kuta untuk foto foto di pantai. Lalu ke arah legian untuk melihat kerumunan turis turis bule dari segala penujur dunia.

Mampir ke satu pantai lagi yang sering di pakai untuk upacara agama. Habis itu mulai terasa lapar dan menuju ke kedonangan. Disana ada pasar ikan yang bisa beli dan bakar ikan di dekat pantai. Katanya seperti makan di jimbaran tapi veri murahnya.

Di pasar ikan beli 3 kilo ikan kakap dan 1 kilo cumi cumi yang siap di bakar. Cukup kenyang untuk 5 orang.

Habis selese makan siang melaju ke uluwatu untuk melihat sunset. Dari sini mulai naik ke bukit menuju uluwatu dengan panorama menarik.

Lewat tempat wisata garuda wisnu kencana tapi tidak tertarik mampir karena tujuan utama adalah ke uluwatu.

Waktu sampe uluwatu langsung bayar parkir Rp 1.000,- dan di pintu masuk bayar Rp 3.000,- bagi yang pake celana pendek di suruh pakai sarong atau selendang. Di uluwatu langsung di sambut oleh monyet monyet yang nakal karena suka mencuri makanan, perhiasan, sandal dan bahkan buku buku. Maka harus extra hati hati. Sunset di uluwatu memang indah.

Waktu sudah mulai gelap dan perjalanan ke gilimanuk masih jauh. Tiba di gilimanuk jam 10 dan langsung kembali cek in di hotel lestari. Karena sudah kenyang makan ikan di pantai maka langsung tertidur. Pagi pagi harus siap berangkat.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s