Keliling nusantara pakai honda cup 70

Artikel dari website sebuah dealer resmi honda.

KELILING NUSANTARA DENGAN HONDA CUP 70
Kamis, 12 Juli 2007

Honda Cup’70 keluaran produk Honda terdahulu di tahun 1974 ternyata masih sangat tangguh.Hal inilah yang dibuktikan oleh dua orang pemuda asal Cirebon yang bergabung di Bekjoel Club, salah satu Club Honda Astrea Cup ’70 asal Cirebon.

Dua orang pemuda ini masing-masing Rahmatullah (24) dan Sodik (23) mengelilingi wilayah Indonesia dari Sabang hingga Merauke, dengan mengendarai sepeda motor Cup ’70 yang mungkin selama ini sudah jarang dipergunakan orang untuk saat ini.

Keduanya mengaku selama dalam perjalanan,hingga sampai di Pekanbaru motor yang dikendarainya belum pernah sekalipun mengalami masalah kerusakan.Diakuinya sejak memulai perjalanan dari Bali pada tanggal 20 Mei lalu hingga (6/6) di Pekanbaru, mereka baru empat kali ganti oli dan menghabiskan biaya untuk bensin hanya Rp 400 ribu.

Setelah dari Pekanbaru, tujuan selanjutnya adalah Banda Aceh.diperkirakan selama empat hari perjalanan dari Pekanbaru, mereka akan tiba di Aceh. Dikatakannya mereka ingin membuktikan bahwa Honda yang umurnya sudah sangat tua tersebut masih layak dan tangguh untuk digunakan.

Dengan penuh percaya diri keduanya mengaku tidak takut mengendarai motor lama tersebut keliling Indonesia.”yang pasti salah satu kuncinya kita harus bisa menjiwai motor kita sendiri, dijamin tidak akan ada kendala,” paparnya.

Rabu (6/6) sekitar jam 11.00 Wib mereka mampir ke PT Capella Dinamik Nusantara, sebagai salah satu Main Dealer Honda di Riau. Tentunya hal ini disambut baik oleh pihak Honda. Suryadi Brata Customer Care sub Departmen PT Capella kepada Metro Riau mengtakan, pihaknya menyambut baik dan gembira atas kedatangan Bekjoel Club tersebut ke Pekanbaru.

“Kami sangat senang , ternyata masih banyak konsumen yang mencintai motor lama.Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami, karena terrnyata produk Honda tahun ‘70-an pun masih banyak dicintai,” katanya.

Suryadi menambahkan, saat ini pecinta Honda Cup ’70-an masih banyak. Ini dapat dilihat dengan adanya club-club Honda ’70-an tersebut di setiap daerah di Indonesia. “dan ini merupakan suatu nilai plus bagi Honda untuk tetap eksis dan dipercaya oleh masyarakat,” tutupnya.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s