KAKEK USIA 76 TH KELILING INDONESIA DENGAN SUPRA

Hari Rabu tgl 18 Juni 2008, PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda dikejutkan dengan kehadiran seseorang yang sudah berusia lanjut dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125. kedatangan nya ini diantar langsung oleh Club Motor Honda HSX 125 Pekanbaru. Pihak Capella Honda diwakili Bp Ir Suryadi Brata selaku Public Relation PT Capella Honda langsung menemui Bapak tersebut yang memiliki nama Suharjo H.S.

Bapak Suharjo ternyata sedang melakukan perjalanan keliling Indonesia dengan menggunakan Honda Supra X 125. Yang membuat kami lebih kagum, Bp suharjo saat ini berusia 76 tahun, Beliau memulai perjalanannya dari Surabaya tanggal 26 Mei 2008 menuju Bali dan Sumatera. Bapak Suharjo yang beralamat Jl Sedayu No 27 Surabaya, lahir di Solo tanggal 16 Juni 1932 dan telah memiliki 11 orang cucu. Di usia yang telah lanjut, namun semangat nya patut di contoh. Oleha karena itu salah satu alasan beliau melakukan perjalanan ini adalah dalam rangka memperingati 100 tahun kebangkitan nasional. Dengan cara ini Bp Suharjo ingin membuktikan kepada generasi muda saat ini untuk tetap memiliki semangat dalam mencapai keinginannya.. Usia tidak menjadi halangan bagi Bp Suharjo untuk tetap melakukan keinginannya keliling Indonesia dengan menggunakan Sepeda Motor Honda. (Foto: Bp Suharjo, Suryadi Brata (kanan) dan Bp Arman (kiri)

Tidak banyak halangan yang dihadapi selama menempuh perjalanan dari Surabaya, Bali dan Sumatera. dengan Sepeda Motor Honda Supra X 125. Di usia nya yang sudah lanjut, Beliau sangat yakin dengan kemampuan Honda yang sudah terbukti awet dan irit untuk dapat menempuh perjalanan jauh. Bp Suharjo juga cukup mengenal kondisi sepeda motor Honda, karena aktifitas beliau sehari hari adalah membuka bengkel sepeda motor. Beliau sudah lama mengenal dan memiliki Motor Honda, sampai saat inipun beliau masih memiliki Motor kesayangan nya yaitu Honda Cup 70. (Foto:Bp Suharjo bersama nggota HSX 125 Club Pekanbaru)
Target selanjutnya setelah melakukan keliling Indonesia. Bp Suharjo akan melakukan perjalanan keliling Dunia. Untuk rencana ini, Bp Suharjo saat ini telah memiliki SIM Internasional. Dari kecil memang Bp Suharjo gemar melakukan perjalanan jauh. Thn 1952 Bp Suharjo melakukan perjalanan dari Jogja ke Malang dengan menggunakan Sepeda Pancal. Thn 1954 melakukan perjalanan dari dari Jogja menuju Bali dengan berjalan kaki. Untuk melakukan perjalanan ini Bp Suharjo harus memiliki fisik yang kuat. Untuk menjaga kondisi tetap Fit, Bp Suharjo memberikan tips nya untuk tidak merokok, selain itu Bp Suharjo mengikuti olah raga bela diri Pencak Silat.

Setelah bercengkrama dengan pihak PT Capella Dinamik Nusantara. Bp Suharjo langsung melanjutkan perjalanannya menuju Medan dan Aceh. Sebelum berangkat, Pihak PT Capella melakukan pengecekan dan servis terhadap Motor Honda Supra X 125 yang digunakan.

2 Comments

  1. ajiiiiiiib. kapan aku nyusul ya?


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s