Edisi Ramadan : Servis Motor agar Kembali ke Fitrah

Servis motor di tempat langganan servis motor kawasaki KLX ke arah Malayayang bengkelnya. Saat istirahat makan siang langsung meluncur ke lokasi.

IMG_3150[1]

Motor perlu di servis sejak di tinggal Mudik ke Jawa. Di kerjakan oleh anak SMK. Mungkin karena pegawainya belum pada mudik. Alhasilnya servisnya kurang memuaskan. Setelah selese servis motor malah nge gas terus, padahal sebelum di servis oke oke aja gak masalah. Setelah di cek oleh seniornya malah ada bagian yang patah, sepertinya patah saat mereka paksa pasang sambungan kaburtor ketarik kabel gas pada pake obeng dan palu.

Aku minta apa solusinya yah harus ganti tapi tidak di ganti dan langsung menyelesaikan servisnya motor kembali seolah seolah ngegas terus itu oke oke aja.

IMG_3144[1]

 

Setelah bayar aku minta nota sebagai bukti pembayaran yang biasa di cetak dengan komputer malah di tulis dengan tangan. Pegawai tidak meminta STNK untuk registrasi dan dengan nota kosongan tulis servis Rp 50.000,- dan oli Rp 31.000,- sepertinya kualitas pelayanan di kawasaki sudah menurun.

Aku tanya kalo mau ban luar untuk KLX bisa sekalian di ganti mereka jawab tidak bisa kita gak menjual ban. Disarankan di jalan samratulangi ada toko Maju Ban. Pengennya di servis agar terasa lebih enak tapi ini malah gak enak rasanya gak kembali ke fitrah.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s